Base BBM v2.13.0.22

Download
Base BBM v2.13.0.22


Download Base BBM v2.13.0.22 : Jumpa kembali kawan-kawan dengan saya kali ini saya lebih beda dengan yang tadi kan pertama saya membagikan game android, untuk sekarang saya akan membagikan tema bbm gratis yang sangat keren menurut saya kawan karena sekarang sudah banyak dan tidak asing lagi kan yang dikatakan tema bbm modifikasi atau yang biasa kita sebut dengan BBM MOD , kali ini saya akan membagikan Base BBM v2.13.0.22 , sudah jelas dari tampilannya sangat keren, elegan dan berkelas banget untuk anda gunakan deh kawan-kawan.

Sekarang sudah jamannya gadget dan pastinya berkesinambungan denga bbm kan kawan dan pastinya anda iri melihat tampilan bbm teman anda kok keren ya, kok saya jadul dan tidak bisa seperti dia , tenang jangan galau kawan untuk yang belum tahu yang beginian, cukup anda kunjungi saja blog saya gensktersoftware.blogspot.com di sanalah anda akan mendapatkan berbagai macam pilihan dari tema bbm yang unik , keren, lucu , imut dan anda juga yang sangar juga lo kawan hehe. saya ini sangat suka sekali untuk tampilan bbm yang satu ini.

Dibanding tampilannya simple dan gak banyak gambar dan versi bbmnya juga sudah tergolong baru dan versinya sudah sama dengan bbm aslinya dan bahkan fasilitasnya sudah banyak dan ada yang ditambah-tambahi , dulu anda pasang foto atau yang kita sebut bahasa kerennya DP ya hehe, dulu anda pasang Dp pasti ada yang kepotong kan gak enak untuk dipandang apalagi yang punya pcr dilhat oleh pacarnya, pastinya lohh kok gini fotomu hehe. contoh separuh kepala ada yang terpotong atau di bagian badan anda kepotong dan pastinya kan gak enak dilihat kan.

Tapi tenang saja kok kawan dengan anda memanfaatkan tema bbm Base BBM v2.13.0.22 ini DP nad bisa full dan terlihat keren dah bisa dilihat oleh semua banyak orang dalam keadaan full dan  tidak kacangan atau biasa disebut GJ kata lainnya gak jelas hehe, pokoknya di dalam tema bbm ini lengkap banget kawan, anda gak rugi pokoknya menggunakan bbm ini di samping untuk tren masa kini juga anda buat untuk refresing dalam keadaan jenuh dan lihat bbm sudah bertema dan bergambar dan bermodif juga , langsung saja lah jangan basa-basi lagi sikat aplikasi  Base BBM v2.13.0.22 dibawah ini dijamin cara downloadnya tidak akan susah dan gak ribet dan pastinya gratis kok.

credit score: 

* Trangga Ken
* Yoyocx S
* Leonardus Bayu
* Teguh Ari
* Duke Abraham
* Ciben
* Rikri Rikardo
* Dar Wan Di
* Andi Abdi Hadi
* All Mastah or Sistah Member organization TBMG .

Screenshot:

Download Base BBM v2.13.0.22




 LINK DOWNLOAD:


Download
Base BBM v2.13.0.22

0 Response to "Base BBM v2.13.0.22"

Posting Komentar