Metal Pro Apk 6.4

Download
Metal Pro Apk 6.4

Download Metal Pro Apk 6.4:

Download Metal Pro Apk 6.4: Lanjut para sahabat genkstersoftware.blogspot.com pada kesempatan kali ini juga saya akan membagikan yang lain dari sebelumny. kan sebelumnya saya sudah bagikan anda game android, Tema BBM MOD , sekarang saya akan membagikan aplikasi yang cukup menarik dan terbaru yang pastinya anda sudah pernah tahu karena aplikasi ini sangatlah mudah bagi anda untuk memanfaatkannya dan aplikasi Metal Pro Apk ini juga hampir sama dari segi tampilan dengan Facebook  Mesengger.

Dan pastinya anda tahu apa itu Facebook Mesengger dan bagaimana cara menggunakanya itu tidak jauh beda dengan Free Download Metal Pro Apk ini mungkin di dalam aplikasi ini juga hampir sama dalam proses update status yang biasa kita bilang dari cara like juga dari cara komentar juga hampir sama kok dengan Facebook Messenger juga dan Metal Pro Apk ini juga bisa kita sebut dengan replika Facebook Messenger tapi kan di sisi lainnya kita tidak tahu kan kelebihan dan Kekurangan Metal Pro Apk 6.4 ini.

Aplikasi android ini juga bisa kita sebut sebagai pesan instan dan juga bisa kita sebut sebagai media sosial karena gabungan dari aplikasi ini bisa kita chat dengan aplikasi ini dan bisa juga kita menemukan informasi yang seluas-luasnya . aplikasi ini juga sangatlah bermanfaat untuk kita dan kita semua yang sekarang sudah jamannya modern semua serba cepat dan semua serba instan itu benar sekali. dan juga di samping itu banyak sisi negativ dan sisi postifnya yang harus kita minimalisir sisi negativnya dan kita tinggkatkan sisi positifnya.

Ada suatu contoh tentangga saya yang bekerja di luar negeri dan pertama dia selalu galau karena tidak ketemu langsung dengan sanak saudara dan keluarganya dan dia kan gak pasti pulang sebulan sekali bahkan kadang paling cepat itu 6 bulan sekali atau ada hari spesial tertentu pastinya tidak mungkin kan dia pulang dengan cepat dan pastinya membutuhkan biaya yang cukup banyak kawan. kita harus prihatin atas apa yang menimpa ibu ini lo hehe. kok jadi baper ya tapi tenang dengan adanya saya membagikan aplikasi ini anda semua tidak perlu repot dan susah untuk bertemu secara langsung dan pastinya bisa bertemu setiap hari.

Maka dari itu sangatlah rugi anda tidak bisa memanfatkan teknologi yang sekarang super canggih ini yang bisa membuat anda selalu dekat dan selalu bahagia karena bisa kontak langsung dan berbicara langsung atau bisa langsung tatap muka di aplikasi ini dan aplikasi ini juga sudah tersedia Video Call jadi anda tidak perlu repot-repot untuk mengetahui bagaimana kabar putra-putri anda semua maka dari itu sangatlah seru pokoknya aplikasi ini , langsung saja download aplikasi deibawah ini secara mudah dan pastinya gratis.

Description:

Metal Pro is an android Communication App. Download Metal Pro Apk 6.4 free from Apkmoder.

Your Facebook app should work for you. It should be light, functional and beautiful. It should look how you want it to be accessible everywhere, with lightning fast launch speeds. Metal Pro does this. And more…

And now it supports Twitter, too. Two social networks, one tiny app.

Metal Pro is a web wrapper, with a distinctive Material Design theme that makes browsing your favorite social network a delight.

MATERIAL DESIGN
Browse intuitively, with a design that’s easy on the eyes and makes sense. Enable the Material Design theme in Settings

METAL BAR + METAL EVERYWHERE:
Access your messages, news feed and notifications from any app, with a tap and a swipe. Swipe down the notifications bar and tap an icon. Metal Everywhere opens, allowing you to browse in a floating window, while you wait for a game to load or a photo to download.
COMPLETELY AD-FREE:
Metal is for you, forever. No ads, anywhere (unlike some other clients). It keeps your data usage low and your experience the best possible.

(Facebook may offer you sponsored content as part of your feed)

FIXED TOOLBAR & FULL SCREEN MODE
More content, less distractions. Browse with ease using Metal’s enhancements.

NOTIFICATIONS:
Get notified from those you care about. Easy to set up and easy to use.

THEMES & DARK MODE:
Your choice. Dark mode makes everything dark. Or use White, a flat and beautiful theme. Or use the default Facebook Blue.

ALL YOUR FAVORITE FEATURES:
It’s light (Under 2MB), supports data-saving features and Orbot/Tor. Based on the amazing Tinfoil for Facebook

Screenshot:

Download Metal Pro Apk 6.4:

Download Metal Pro Apk 6.4:

Download Metal Pro Apk 6.4:

LINK DOWNLOAD:

Download
Metal Pro Apk 6.4

0 Response to "Metal Pro Apk 6.4 "

Posting Komentar