TinyCam Monitor PRO for IP cam Apk v6.6.1 android

Download
TinyCam Monitor PRO for IP cam Apk v6.6.1 android

Download TinyCam Monitor PRO for IP cam Apk v6.6.1 android

Download TinyCam Monitor PRO for IP cam Apk v6.6.1 android: Selamat siang para pencinta software yang unik-unik dan pastinya aplikasi ini saya bagikan untuk para pencinta aplikasi yang bisa membuat anda penasaran dan aplikasi ini juga bagi para pembisnis yang mempunyai toko , outlet, warung maupun mini market juga sangatlah cocok karena dengan menggunakan aplikasi ini sebagai sisi TV toko anda akan meminimalisir dari kejahatan yang ada di dunia ini baik itu fisik maupun batin juga hehe.

Langsung saja Aplikasi TinyCam Monitor PRO for IP cam Apk v6.6.1 android juga bisa digunakan di smartphone khususnya android jadi anda tidak perlu repot-repot untuk mencari atau membeli CCTV yang sangatlah mahal pastinya di luar sana, saya membagikan Aplikasi TinyCam Monitor PRO for IP cam Apk v6.6.1 android ini bertujuan mempermudah untuk anda meminimalisasir kejahat di dunia ini dengan anda bisa memantau tempat usaha anda secara mudah dan pastinya aplikasi ini saya bagikan secara gratis dan barokah pastinya kawan.

Aplikasi TinyCam Monitor PRO for IP cam Apk v6.6.1 android ini juga saya pernah mendengar seorang teknisi yang ingin membuat suatu CCTV dengan cara kanibal atau saya sebut dengan pembolongan untuk bisa terciptanya sebuah CCTV sederhana dan pastinya dengan biaya yang gratis dan tidak repot untuk cara penggunaannya. dan waktu saya bertemu dengan anak itu , waktu itu dia mengerjakan projek pembuatana CCTV dan saya lihat sepertinya kesusahan.

Maka dari itu saya menawarkan aplikasi TinyCam Monitor PRO for IP cam Apk v6.6.1 android ini untuk dia manfaatkan secara benar dan tidak susah-susah untuk membuatnya. akhirnya teman saya itu mencoba dan membuktikan bahwa percobaan yang saya berikan itu berhasil dan akhirnya di berterima kasih dengan saya hehe, maka dari itu saya membuat sedikit artikel atau cerita saya tentang aplikasi ini dan langsung saja jangan basa-basi anda penasaran kan apa itu aplikasi TinyCam Monitor PRO for IP cam Apk v6.6.1 android ini langsung saja download secara gratis di dawah ini dana pastinya tidak repot dan tidak membayar sepeserpun ataupun gratis. untuk di nikmati oleh kawan-kawan semuanya. 
dan cara penggunaan itu sudah ada tutorialnya di dalam aplikasi TinyCam Monitor PRO for IP cam Apk v6.6.1 android ini tinggal anda pahami , baca dan mencoba semoga saja bisa berhasil ya kawan percobaan anda selanjutnya.

Description:

tinyCam screen pro is an android Media & Video App. down load tinyCam reveal seasoned Apk 6.6.1 loose from Apkmoder.

The quality Android app for faraway surveillance, manipulate and video recording your non-public/public community or IP cameras, video encoders and DVRs with CCTV cams with 5+ million downloads. screen your child, puppy, domestic, business, traffic, and climate remotely and securely (no statistics being despatched to third parties). tinyCam display offers high-quality fee to clients. buy now to get extra functions in destiny updates for free!

24 hours refund coverage to be had. just email us along with your order number for a complete refund.
**********
Loaded with heaps of capabilities:

– Intuitive interface. See the screenshots to appreciate the fine of the app.
– H.264 codec (SW and HW) help for FOSCAM HD models (FI9821W, FI9826W, FI9831P, and many others.).
– MPEG4/H264/H265 for lots cams thru RTSP protocol.
– ONVIF Profile S four,000+ cameras support.
– P2P support.
– M-JPEG gadgets assist of all predominant providers (a hundred and fifty+).
– 2-way audio (speakme and listening) for Axis, FOSCAM, Apexis, Loftek, Mobotix, Tenvis, Wanscam, Wansview, Hikvision, INSTAR, upCam, and more at the manner!
– 1-manner audio (listening) for Amcrest, D-link, Edimax, Panasonic, SONY, Sharx protection, TRENDnet, Y-cam, Sricam (selective fashions).
– SSL help (HTTPS protocol) for secured tracking and encrypting credentials (digest authentication).
– 14 distinctive layouts with unlimited quantity of cameras.
– control PTZ (pan-tilt-zoom) enabled gadgets, i.e. Pixord, Vivotek.
– Relay, LED control for a few fashions.
– 24/7 MP4 video recording (Android 4.three+) on neighborhood garage/SD card and JPEGs recording to the cloud (Dropbox, Google drive, Microsoft OneDrive, Amazon Cloud drive) and FTP/FTPS server.
– series mode for automated cameras switching.
– group cameras via tags.
– easy to use pinch to zoom for digital zooming.
– Import/export settings to SD card or cloud service.
– guide for any USB/pc cams through 3-d celebration software program for laptop/Mac (see FAQ).
– Very CPU green.

Screenshot:

Download TinyCam Monitor PRO for IP cam Apk v6.6.1 android

Download TinyCam Monitor PRO for IP cam Apk v6.6.1 android

Download TinyCam Monitor PRO for IP cam Apk v6.6.1 android



LINK DOWNLOAD:


Download
TinyCam Monitor PRO for IP cam Apk v6.6.1 android

0 Response to "TinyCam Monitor PRO for IP cam Apk v6.6.1 android"

Posting Komentar